Minggu, 28 Maret 2010

PERSEMBAHANKU


Aku sadar....
Engkau bukanlah
Nabi Muhammad SAW yang mulia
Nabi Ibrahim as yang sangat bertakwa pada Allah SWT
Nabi Ayyub as yang tabah terhadap cobaan yang berat
Nabi Musa as yang gagah berani menghalau Firaun dan tentaranya
Nabi Yusuf  as yang ketampanannya memukau para gadis


Engkau hanyalah pria akhir zaman
Yang mempunyai cita - cita
membangun generasi penerus yang sholeh dan sholehah


Dalam bahtera yang kita bangun ini...
Kita memiliki kewajiban bersama
Engkau nahkodanya, aku navigatornya
Engkau bangunan gedungnya, aku penghuninya
Terkadang memang engkau bagai balita yang nakal
Maka aku adalah ibu yang menuntun anaknya 


Ketika engkau jadi raja, maka kunikmati anggur dan singgasanamu
Ketika engkau menjadi hamba yang terpuruk, maka kuulurkan tanganku
sebagai penolongmu


Pernikahan ini telah mengajarkan pada kita
Untuk selalu meniti sabar, ikhlas dan ridho
Untuk selalu menguatkan iman dan takwa kita


Namun tolong ingatlah juga suamiku
Bahwa aku bukanlah Khadijjah yang begitu sempurna 
Dalam menjaga Nabi Muhammad SAW
Bukan Hajjar yang begitu setia dalam sengsara


Aku hanya wanita akhir jaman
Yang berusaha untuk menjadi
Pendamping hidup impianmu
Lengkap dengan segala kekuranganku
Tolong bimbing aku dengan kasih sayangmu
Bukan dengan AMARAHmu

0 komentar:

Posting Komentar